Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan Terbaru

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan - Assalamualaikum, Dalam kesempatan kali ini admin akan memberikan artikel tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan Terbaru 2017. Kata Kata Islami ini biasanya bisa menggambarkan tentang perjuangan, ketabahan serta ketegaran dalam menghadapi proses untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

Kata kata islami juga dapat menggambarkan ungkapan kita dalam kata kata bersyukur, kata kata doa, kata kata permintaan kepada Allah. yang tentunya insya Allah dapat meotivasi dan menenangkan hati kita agar lebih taat kepada-Nya.

Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan

Berikut artikel tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan Terbaru.
 
Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan

"Barangsiapa yang menghabiskan waktu berjam-jam lamanya untuk mengumpulkan harta karena takut miskin, maka dialah sebenarnya orang yang paling miskin".

"Keharmonisan yang islami akan selalu terbebas dari rasa marah. Karena sesuatu yang dimulai dengan rasa marah akan berakhir dengan rasa malu".

"Hanya ada satu keyakinan yang melebihi makna keyakinan itu sendiri, yaitu keyakinan yang ada dalam jiwa mereka yang memeluk islam dengan keagungan dan kebesaran Taqwa".

"Orang yang terkaya adalah orang yang menerima takdir dari Allah dengan senang hati".

"Dalam Islam diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata tanpa makna".

"Kemarahan dimulai dengan kegilaan dan berakhir dengan penyesalan".

"Lidah orang yang berakal terletak dihatinya, tetapi hati si bodoh terletak di lidahnya".

Seandainya manusia mengetahui dan melihat apa yang dijanjikan Allah maka takkan ada hidup yang sia-sia.

"Kebahagiaan terletak pada kemenangan memerangi hawa nafsu dan menahan kehendak yang berlebih-lebihan".

"Mengenal islam tanpa akal hanya akan menciptakan keyakinan tanpa Tuhan".

"Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga".

"Dunia yang kau lihat adalah tipu daya dan kebatilan layaknya fatamorgana yang nampak ditengah sahara".

"Ilmu tanpa agama adalah suatu kecacatan, dan agama tanpa ilmu merupakan kebutaan".

"Allah telah memberikan kekuatan besar dalam diri dan jiwa kita. Doa lah yang bisa mengaktifkan dan mengembangkan kekuatan itu".

"Seorang yang penuh keberanian pastinya terdapat banyak keimanan dalam dirinya".

"Allah tidak membuat kesalahan saat menciptakan kita. Kita harus melihat ke dalam diri kita sebagimana Dia melihat siapa kita".

"Senyum saja Meski senyum itu tak terbalas. Karena senyumnya orang yang beriman dengan niat ibadah. Bukan untuk dibalas lagi dengan senyuman".

"Renungkanlah aibmu ! Kemudian bertanyalah, apa yang kau banggakan dari dirimu?"

"Allah tidak melihat bentuk rupa dan harta benda kalian, tapi Dia melihat hati dan amal kalian".

"Tiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan".

"Jika Allah bersamamu, jangan pernah takut dengan siapa pun dihadapanmu".

"Dimata manusia, Satu kesalahan menutupi banyak kebaikan. Disisi Allah, Satu kebaikan akan menghapus banyak dosa dan kesalahan".

"Jangan mentertawakan kesalahan orang lain, Munkin Allah akan mengampuni mereka atas ketidaktahuan mereka. Tetapi kita atas kesombongan kita".

"Cobalah sesekali keluar dari jasadmu itu dan sadarilah betapa kecilnya dirimu debunya debu alam semesta".

"Kenapa Allah masih hidupkan kita hari ini ? karena dosa kita terlalu banyak dan Allah masih izinkan kita untuk bertaubat".

"Manusia yang benar-benar buta adalah mereka yang hidup tanpa dapat melihat adanya kematian dihadapan mereka".

"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu. ( Ali bin Abi Thalib)".

"Allah menitipkan kelebihan di setiap kekurangan, dan menitipkan kekuatan di setiap kelemahan".

"Berbaik sangkalah selalu kepada Allah. karena ketentuannya lebih dari apa yang kita kira".

"Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini".

"Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil".

"Yang paling sempurna percaya dalam iman adalah orang yang karakter terbaik dan yang paling baik kepada istrinya".

"Jika Anda (benar-benar) mencintai Allah maka ikutilah aku (yaitu: menerima Islam agama Tunggal, mengikuti Qur'an dan Sunnah), Allāh akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. "(Ali Imran 3:31)

"Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita".

"Mulailah sekarang, mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya. Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya".

"Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan di mana bagiannya saling menguatkan bagian yang lain".

"Saudaramu adalah orang yang berkata benar kepadamu. Teman sejati adalah orang yang mengatakan apa adanya. Tidak menjilat, tidak mengada-ada".

"Selemah-lemah manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia – yiakan sahabat yang telah dicari".

"Rintihan hujan dalam wktu berkalut dengan malam, para pecinta bersenandung pnh dgn puisi kehidupan mencari kata arti sbuah kebahagiaan".

"Terbayang satu wajah Penuh cinta penuh kasih Terbayang satu wajah Penuh dengan kehangatan Kau ibu Oh ibu"

"Kami bekerja sehari-hari Untuk belanja rumah sendiri, walaupun hidup seribu tahun kalau tak sembahyang apa gunanya".

"Wahai Rosulullah, Kau telah ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi ku tanamkan dalam hati ku amalkan sejak dini Engkaulah nabi pembawa cinta Kau bimbing menuju cinta".

"Tiada keutamaan seperti jihad dan tiada jihad seperti menentang hawa nafsu".

"Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya".

"Silaturahmi dapat membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala`, mempermudah hisab (di hari kiamat) dan menunda ajal tiba".

Itulah beberapa kutipan tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan Terbaru. Semoga bermanfaat dan bisa memotivasi kita dalam menjalankan agama Allah SWT, dan semoga senantiasa kita selalu dalam lindungan-Nya. aminn